Cara Mengaktifkan Mode Trailer pada Mobil BMW SAV

BMWCCI Makassar Chapter, Tips dan Trik – Mungkin tampak aneh bagi sebagian orang tetapi BMW sebenarnya terbiasa dengan hal-hal yang menarik. Beberapa BMW bahkan diberi peringkat untuk beberapa kapasitas beban serius, terutama model X7 dan X5. Namun, apa pun yang Anda pilih, prosedur untuk membuka kait pengait dan memasang trailer .

Pada BMW modern, kait penarik biasanya disembunyikan di bawah bumper belakang, kapan pun Anda dapat menggunakannya. Ini memiliki mekanisme yang memungkinkannya untuk mengubah posisinya, tergantung pada apakah Anda membutuhkannya atau tidak. Pengait juga dilengkapi dengan steker yang memberikan daya untuk trailer atau apa pun yang Anda tarik. Mobil akan secara otomatis masuk ke mode ‘penarik’ segera setelah Anda menghubungkan sesuatu ke colokan itu. Jika trailer tidak memiliki lampu atau konektor, Anda dapat melakukannya secara manual.

Di BMW dengan Sistem Operasi 7 Anda dapat melakukannya dengan masuk ke: ‘CAR’, ‘Pengaturan’, ‘Pengaturan umum’, ‘Mode Trailer‘, dan pilih ‘Mode Trailer’. Tergantung pada model dan peralatan, Peringatan Perubahan Jalur dan sistem bantuan pengemudi lainnya dibatasi. Ketika mode trailer diaktifkan secara manual, tidak mungkin untuk menarik hitch derek. Tergantung pada model dan peralatan, sistem lain, seperti menyesuaikan tingkat suspensi udara, tidak tersedia ketika mode trailer diaktifkan.

Anda juga harus tahu bahwa BMW X7 dan BMW X5 memiliki kapasitas penarik hingga 3,5 ton . Itu harus memenuhi sebagian besar kebutuhan Anda, jika Anda berpikir untuk menggunakannya dengan cara itu. Sekarang, segera setelah karantina selesai, kita semua akan dapat menarik perahu kita dan yang lainnya dengan mobil kita dan mulai menikmati pemandangan luar yang indah sekali lagi.

Semoga Bermanfaat,-