Ini Konsep Mobil BMW Buat Anda Yang Suka Traveling

BMWCCI Makassar Chapter, BMW Update – Konsep camper keren yang dirancang oleh BMW dan The North Face. Berkemah profesional dan amatir, bersukacitalah. BMW Designworks dan The North Face telah mengembangkan kemping berteknologi tinggi dan ditampilkan di CES di Las Vegas.

Melakukan perjalanan jauh ke beberapa lingkungan paling keras di planet ini? Nah, dengan kemping ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang seluruh perlindungan dari elemen-elemen. Jadi, apa istimewanya?

Camper ini menggunakan kain baru yang dibuat oleh The North Face dan disebut FUTURELIGHTSingkatnya, itu didasarkan pada teknologi yang disebut Nanospinning yang menciptakan bahan yang bernapas dan tahan air pada saat yang sama.

Terlebih lagi, keseluruhan konsep menarik inspirasi dari prototipe BMW 2008 GINA. Sama seperti mobil itu, kemping menggunakan cangkang luar yang terbuat dari bahan fleksibel tersebut membentang di atas kubah geodesik.

“Proses Nanospinning revolusioner yang digunakan untuk membuat FUTURELIGHT ™, telah memungkinkan para desainer North Face untuk menambahkan permeabilitas udara ke dalam membran kain untuk pertama kalinya. Proses ini menciptakan lubang berukuran nano, memungkinkan porositas yang luar biasa sambil tetap mempertahankan kedap air total, membiarkan udara bergerak melalui material dan memberikan lebih banyak ventilasi daripada sebelumnya. “

Menilai seberapa keras musim dingin telah berubah di beberapa daerah di dunia, kemping dengan Mobil Kemping BMW semacam itu mungkin berguna untuk tipe pecinta petualangan, bukan begitu?

Semoga Bermanfaat,-